Senin, 23 Desember 2019

Perangkat Lunak Pembelajaran

Alasan Anda menemukan jalan ke artikel ini adalah karena Anda bertanya-tanya apa perangkat lunak pembelajaran bahasa terbaik di pasaran saat ini! Baik? Yang benar adalah, tidak ada satu perangkat lunak bahasa khusus yang akan menjadi yang terbaik untuk setiap orang! Dan ada banyak faktor yang menentukan perangkat lunak mana yang terbaik untuk Anda dan mengapa. Jika Anda akan mengambil beberapa saat dan selesai membaca artikel ini, saya jamin bahwa Anda akan memiliki judul yang kuat untuk membimbing Anda ke perangkat lunak pembelajaran bahasa tertentu yang paling sesuai dengan Anda dan kekuatan belajar Anda.

Berdasarkan analisis pribadi saya terhadap beberapa program perangkat lunak pembelajaran bahasa yang berbeda, ada empat program perangkat lunak yang sangat menonjol. Masing-masing program perangkat lunak bahasa Penggunaan Perangkat Lunak Inventaris pembelajaran ini memiliki gaya mengajar mereka sendiri. Empat program perangkat lunak yang saya maksudkan adalah Tell Me More, Fluenz, Rocket Languages, dan Rosetta Stone.

Ada sejumlah faktor yang kami pertimbangkan ketika menentukan program perangkat lunak mana di atas yang merupakan program perangkat lunak pembelajaran bahasa terbaik. Faktor-faktor ini termasuk harga, metode dan gaya pengajaran, alat, dan aksesori tambahan seperti permainan.

Jika Anda tertarik pada program pengajaran yang harganya murah dan berisi beberapa permainan maka saya sarankan Anda melihat program perangkat lunak Bahasa Rocket. Bahasa Rocket mengkhususkan diri dalam 11 bahasa berbeda termasuk bahasa isyarat. Program ini dapat diunduh langsung ke komputer Anda atau dikirim ke rumah Anda. Memiliki perangkat lunak yang dikirim ke rumah Anda beberapa ratus dolar lebih mahal. Jadi, Anda mungkin memilih untuk tetap menggunakan materi yang dapat diunduh. Penurunan utama kembali ke program perangkat lunak ini adalah bahwa sebagian besar merupakan program audio. Anda memiliki gim-gim ini, termasuk gim kosa kata yang membantu mengembangkan kosa kata Anda, tetapi sebagian besar programnya adalah audio. Tetapi Anda masih mendapatkan program yang luar biasa hanya dengan $ 99 jika Anda memutuskan untuk mengunduh.

Rosetta Stone adalah perangkat lunak pembelajaran bahasa besar lainnya yang Anda dengar setiap saat. Sepertinya setiap kali Anda menyalakan TV Anda melihat iklan Rosetta Stone! Rosetta Stone adalah produk hebat dan mereka menawarkan banyak perangkat lunak dan materi pembelajaran. Kelemahan utama yang saya lihat dengan program perangkat lunak Rosetta Stone adalah mengajarkan Anda seolah-olah Anda baru belajar bahasa ibu Anda. Anda mungkin berpikir, "Apa yang bisa begitu sulit tentang itu?" Apa yang membuat metode pengajaran ini begitu sulit adalah Anda belajar dengan melihat gambar dan kemudian mendengar atau melihat kata bahasa asing bersamaan dengan itu. Tidak ada terjemahan bahasa Inggris! Rosetta Stone telah merancang program ini sehingga Anda dapat mempelajari Perangkat Lunak Open Source berbagai kata yang berkaitan dengan objek yang berbeda dan akhirnya mengembangkan kata-kata itu menjadi kalimat dan percakapan. Masalah dengan metode ini adalah bahwa mungkin akan memakan waktu lama dan banyak dari kita tidak punya waktu bertahun-tahun untuk menunggu keterampilan bahasa kita berkembang bersama Rosetta Stone. Jangan biarkan saya menjauhkan Anda dari melihat ke Rosetta Stone jika ini adalah metode yang Anda pelajari terbaik. Pergilah dengan apa yang Anda tahu bekerja untuk Anda dan Anda akan menemukan kesuksesan yang Anda cari.

Fluenz adalah program perangkat lunak pembelajaran bahasa yang luar biasa. Program ini telah dirancang untuk menghilangkan sakit kepala saat belajar. Fluenz telah melakukan ini dengan menghilangkan banyak menu drop down dan tombol lain yang mungkin Anda lihat di layar Anda selama proses pembelajaran. Pada dasarnya memungkinkan program perangkat lunak untuk dengan mudah memandu Anda melalui setiap pelajaran. Selain itu, Fluenz dinilai sangat tinggi di antara para penggunanya. Ada banyak pengguna yang sangat senang dengan program ini karena kesederhanaannya. Fitur hebat lainnya dari Fluenz termasuk pelacakan kemajuan, kompatibilitas iPod / MP3, jalur pembelajaran yang dipersonalisasi dan pengenalan suara. Tetapi salah satu sisi negatif Fluenz adalah pengembang program memilih untuk tidak memasukkan game, tes, atau kuis. Alasan perancang memilih untuk tidak melaksanakan tes atau kuis apa pun untuk program perangkat lunak adalah karena perancang merasa yang terbaik adalah individu mengulangi berbagai pelajaran sampai mereka menguasai materi. Terkadang orang bisa saja masuk ke situasi pengujian dan melakukan tes dengan baik hanya dengan beruntung. Metode ini menghilangkan kemungkinan hasil dan mendorong penguasaan materi studi yang lengkap.

Sama mengagumkannya dengan program perangkat lunak pembelajaran bahasa Fluenz, favorit mutlak saya adalah program perangkat lunak Tell Me More! Program ini mencakup semua fasilitas program perangkat lunak Fluenz yang disebutkan di atas dengan tambahan game, kuis, dan tes. Sesuatu yang harus dicatat di sini adalah alat jalur pembelajaran yang dipersonalisasi Tell Me More sangat luar biasa! Ini memiliki tiga mode berbeda yang dapat Anda pilih. Free-to-Roam, Mode Terpandu dan Mode Dinamis. Mode Free-to-Roam memungkinkan Anda melakukan apa yang Anda sukai. Jadi jika Anda ingin mengerjakan satu area spesifik dari pelajaran tertentu maka Anda bisa. Mode Terpandu akan memandu Anda melalui pelajaran satu per satu. Mode Dinamis adalah yang paling keren! Mode ini akan menganalisis skor dan kemajuan Anda sebelumnya, dan kemudian menyesuaikan pelajaran masa depan Anda untuk fokus pada bidang yang Anda lakukan paling lemah dalam pelajaran sebelumnya. Intinya, memungkinkan Anda mengembangkan area yang lebih lemah. Kelemahan utama dari program perangkat lunak ini adalah hanya tersedia di sistem operasi windows. Jika Anda memiliki mac maka saya sangat menyesal. Berdoalah agar para desainer Tell Me More keluar dengan versi mac dalam waktu dekat.

Seperti yang Anda lihat, masing-masing program berbeda dengan caranya masing-masing. Jadi, pasti bermanfaat untuk melihat sedikit lebih dekat untuk memilih detail yang dapat membuat program perangkat lunak tepat untuk Anda. Jika Anda tertarik untuk belajar bahasa Spanyol dengan salah satu dari program ini dan ingin melihat lebih dekat maka jangan ragu untuk melihat salah satu tautan di kotak bio penulis. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar