Rabu, 25 Desember 2019

Dasar-dasar Perawatan Stroke

Ada banyak hal yang perlu diperhatikan oleh pengasuh untuk perawatan yang tepat bagi korban stroke. Berikut adalah dasar-dasar perawatan stroke untuk keluarga dan teman yang telah memilih untuk memberikan perawatan kepada pasien stroke.

1. 24 Jam Pertama - Kuncinya adalah jangan panik. Anda harus bertindak cepat, berpikiran tajam, dan proaktif. Pastikan teman atau keluarga Anda menderita stroke dirawat dengan baik oleh staf medis segera setelah mereka didorong ke ruang gawat darurat dan bahwa langkah-langkah yang cukup dibuat untuk menghindari kerusakan otak. 3 jam pertama menderita stroke sangat penting dalam kehidupan korban karena Tas Kulit Akhir Pekan Mewah selama waktu inilah langkah-langkah yang relevan dapat dilakukan untuk mencegah kecacatan parah yang terjadi pada pasien dan untuk memungkinkan pemulihan segera.

2. Bulan Pertama - Kuncinya di sini adalah jangan sampai kewalahan dengan perubahan yang telah terjadi. Pada saat ini, efek awal stroke pada pasien sudah ditentukan ketika pasien sedang memulihkan statistik vital di rumah sakit. Pengasuh harus mendapatkan sebanyak mungkin informasi untuk lebih memahami stroke, kerumitannya, dampaknya pada kehidupan pasien, dan langkah-langkah untuk memberikan dukungan dan perawatan kepada pasien. Penerimaan dan pemahaman tentang situasi diperlukan bagi pengasuh untuk memberikan dukungan emosional yang cukup dan bantuan dalam pemulihan pasien.

3. Enam Bulan Pertama - Kuncinya sekarang adalah mengatur diri. Kondisi pasien sekarang telah stabil dan langkah-langkah untuk pemulihan diberlakukan. Adalah suatu keharusan bagi pengasuh untuk mempersiapkan pasien untuk kembali ke rumah, dalam bentuk penyesuaian yang perlu dilakukan untuk mengatasi kecacatan pasien. Beraktif Beresiko Terlalu Stroke Juga selama waktu ini bahwa pengasuh akan bekerja dengan tim spesialis yang akan membantu dalam pemulihan pasien. Hal-hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah mengetahui peralatan pasien yang berbeda, postur dan gerakan pasien yang tepat selama berbagai kegiatan sehari-hari, obat-obatan dan jadwal asupan, jadwal pemeriksaan dan perawatan, rutinitas harian yang perlu ditetapkan, pembatasan diet, dan olahraga program. Yang terbaik adalah belajar bagaimana mengurangi konsekuensi rasa sakit, misalnya,

4. Tahun Pertama & Seterusnya - Kuncinya sekarang adalah untuk mendapatkan dukungan. Adalah penting bahwa pengasuh mendapatkan bantuan untuk kewarasan dan kesehatannya sendiri melalui kelompok pendukung di mana orang juga dapat belajar lebih banyak tentang pengasuhan. Ini juga selama waktu ini bahwa tindakan pencegahan yang diperlukan ditetapkan untuk mencegah stroke lain.

Stroke adalah salah satu penyebab utama kecacatan di seluruh dunia. Sangat penting bahwa dasar-dasar perawatan stroke dikumpulkan oleh keluarga dan teman-teman yang bertindak sebagai pengasuh bagi para korban stroke bersama dengan perawatan yang tepat untuk diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar