Senin, 16 Desember 2019

Jadikan Dapur Anda Jantung Rumah

Dapur adalah jantung rumah. Akibatnya, seringkali bagian yang paling berantakan dari rumah juga. Untungnya, membersihkan dapur bisa menjadi tugas sederhana ketika Anda mengambil keuntungan dari hanya beberapa pengelola dapur hebat yang tersedia saat ini.

Dapatkan semua botol rempah-rempah itu dari meja, membebaskan ruang kerja yang berharga. Spice Clip Set adalah penyelenggara sederhana dan murah yang akan membuat pembersihan area kerja Anda menjadi sangat mudah. Set tiga strip mudah dipasang di dalam pintu kabinet atau di dinding dekat kompor, dan masing-masing set menampung hingga dua belas stoples bumbu. Anda dapat memposisikannya sesuka Anda, menyesuaikannya Beberapa Penyelenggara Dapur dengan kebutuhan dan dapur Anda. Setiap strip memiliki panjang empat belas inci, dengan empat tempat stoples di dalamnya. Organizer yang praktis ini adalah salah satu alat paling efektif untuk membersihkan meja dapur Anda dengan cepat.

Barang-barang yang didinginkan dapat ditemukan atau disimpan dengan cepat ketika Anda memasang Kulkas yang Digulung di dalam kulkas Anda. Caddy peluncuran ini terbuat dari plastik, jadi tidak mahal dan mudah dibersihkan. Setiap nampan memiliki roda yang memungkinkannya bergulir dengan lancar di rak kulkas kaca. Taruh beberapa gadget sederhana ini di lemari es Anda, tebar mereka dengan bumbu atau produk susu. Anda akan selalu tahu persis di mana menemukan barang-barang yang Anda butuhkan ... dan di mana tepatnya meletakkan barang-barang itu saat saatnya bersih-bersih.

Corral semua pembersih rumah tangga Anda di satu lokasi berguna: di bawah wastafel. Set Laci Geser Di Bawah Wastafel pas di kabinet di bawah wastafel Anda. Dengan dua rak yang meluncur masuk dan keluar, mereka menyediakan cara mudah untuk menemukan pembersih yang Anda butuhkan tanpa harus berlutut dan menjulurkan Singkirkan Sampah Anda kepala ke dalam kabinet yang gelap. Sabun cuci piring, serbuk pencuci piring, pembersih meja ... apa pun yang Anda gunakan di dapur Anda akan mudah diakses ketika Anda memasukkannya ke dalam organizer praktis ini.

Bakeware dengan mudah menjadi berantakan, sehingga sulit untuk menemukan bagian yang Anda butuhkan. Tetapi memasak akan lebih mudah - dan begitu juga pembersihan - ketika Anda meletakkan Free Standing Bakeware Holder di salah satu lemari dapur Anda. Karena memegang lembar kue dan wajan pizza dalam posisi tegak, Anda akan lebih mudah menemukan bagian yang Anda butuhkan untuk menyiapkan makanan. Anda juga akan menemukan bahwa lebih mudah untuk menyingkirkan potongan-potongan bersih saat Anda membersihkan dapur. Panci, talenan, dan potongan datar lainnya akan meluncur dengan mudah dan cepat ke tempatnya.

Lemari bawah di dapur sering kali terlalu dalam untuk penggunaan praktis. Tetapi Organizer Sliding Ekstra Jauh 20 Inch dapat membuat hidup lebih mudah. Itu datang sepenuhnya dirakit dan mudah untuk menginstal. Ini juga mudah digunakan. Gulingkan saja di atas bantalan luncurnya, tempatkan panci dan wajan terberat Anda di atasnya, lalu geser semua yang tidak terlihat. Anda tidak akan pernah lagi harus berdiri di atas kepala Anda untuk menemukan perkakas yang Anda butuhkan di lemari yang dalam itu.

Organizer Chrome Sliding 11,5 Inch atau Organizer Chrome Sliding 14 Inch sama efektifnya dengan kabinet yang lebih kecil. Laci kawat chrome yang berat ini mudah dipasang dan akan menampung banyak barang yang lebih kecil. Tetapi karena mereka kelas komersial, mereka cukup kuat untuk menampung barang-barang berat, seperti semua mangkuk pencampuran Anda. Dan mereka meluas sepenuhnya, sehingga Anda dapat dengan mudah mencapai segalanya tanpa melelahkan diri sendiri.

Saat membersihkan waktu, Anda ingin agar tempat sampah Anda mudah dijangkau - tetapi Anda juga ingin agar tempat sampah tidak terlihat sepanjang waktu. The 19 Inch Sliding Double Trash Can di Chrome Caddy adalah jawaban untuk kebutuhan Anda. Dua kaleng limbah sembilan galon duduk dengan pas di caddy kawat chrome kelas komersial ini, yang dengan mudah dipasang di mana pun Anda membutuhkannya. Saat Anda siap untuk membersihkan dapur, buka saja kabinet Anda, geser keluar tempat sampah dan mulai sibuk. Setelah selesai, geser caddy kembali ke kabinet dan tutup pintu.

Anda juga bisa menjaga dapur Anda tetap teratur. Organizer Sliding 12 Inch Pantry terbuat dari kawat yang ringan namun tahan lama. Anda dapat menyimpan barang-barang kaleng di bagian belakang pantry, lalu tarik keluar organizer geser yang berguna ini untuk melihat apa yang Anda miliki. Ada juga Organizer Pantry Sliding Basket 15 inci tunggal untuk dapur yang lebih besar. Masing-masing mudah dipasang dan memberi Anda banyak ruang untuk menyimpan barang kaleng atau kotak sereal. Apa pun yang Anda simpan di dapur Anda akan mudah ditemukan dan juga mudah disimpan ketika Anda membawa pulang bahan makanan dari toko.
Salah satu dari penyelenggara ini akan membuat hidup Anda lebih mudah, dan menjaga jantung rumah Anda-dapur Anda rapi dan rapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar