Kamis, 14 November 2019

Memilih Sekolah Penerbangan

Memilih sekolah penerbangan adalah keputusan yang sangat pribadi. Anda akan menginvestasikan banyak waktu dan uang selama pengalaman pelatihan penerbangan Anda. Sekolah penerbangan yang Anda pilih jelas akan memainkan peran penting dalam jenis pilot yang Anda jadikan. Sangat penting bagi Anda untuk menganalisis opsi pelatihan penerbangan Anda seperti halnya investasi Anda. Beberapa orang meneliti pembelian kamera lebih dari pilihan sekolah penerbangan mereka. Penelitian dan bimbingan yang tidak tepat sebelum memulai pelatihan penerbangan Anda dapat mengarah pada hasil yang berpotensi menghancurkan dengan kehilangan waktu dan uang yang signifikan.

Untuk memulai pencarian sekolah penerbangan Anda, Anda harus terlebih dahulu memahami dua jenis pelatihan penerbangan dan opsi sekolah penerbangan yang Anda miliki (sekolah penerbangan FAA bagian 61 dan sekolah penerbangan FAA bagian 141).

Ada dua jenis sekolah penerbangan tempat Petugas Penerbangan Delta Airlines Anda dapat menerima pelatihan penerbangan untuk mendapatkan lisensi pilot Anda. Ada sekolah penerbangan yang beroperasi berdasarkan Peraturan Penerbangan Federal Bagian 61 dan yang beroperasi di bawah Peraturan Penerbangan Federal Bagian 141. Setiap sekolah penerbangan perlu memberi Anda pelatihan khusus yang diperlukan oleh FAA. Perbedaan antara bagian 61 dan bagian 141 sekolah penerbangan adalah bagaimana pelatihan itu diselesaikan.

Dalam buku aturan dan pedoman FAA (FARS, yang merupakan singkatan dari peraturan penerbangan federal) mereka telah mencantumkan persyaratan dan standar penyelesaian untuk berbagai lisensi pilot yang dapat Anda peroleh. Anda hanya perlu memutuskan jenis sekolah penerbangan dan lingkungan pelatihan mana yang terbaik untuk Anda.

FAA Bagian 61 Sekolah Penerbangan

Sekolah penerbangan yang beroperasi berdasarkan aturan yang diatur oleh FAR 61 diberikan lebih banyak fleksibilitas daripada bagian 141 sekolah. Di bawah bagian 61, FAA tidak memerlukan kurikulum instruktur penerbangan untuk mengikuti silabus. Sementara mereka harus mematuhi persyaratan pendidikan (apa yang perlu dicakup) FAA, instruktur dapat memilih kapan dan di mana untuk menutupi materi yang dibutuhkan berdasarkan kemajuan siswa.

Siswa dari sekolah penerbangan bagian 61 tidak diharuskan untuk menyelesaikan program sekolah dasar formal. Jika diinginkan, siswa dapat menyelesaikan kursus belajar di rumah, atau sekadar mengulas materi dengan instruktur penerbangan yang berkualifikasi. Meskipun tidak diharuskan untuk menyelesaikan pelatihan sekolah dasar formal, bagian 61 siswa masih harus lulus ujian praktek FAA untuk lisensi yang mereka latih.

FAA Bagian 141 Sekolah Penerbangan

Sekolah penerbangan yang Google Earth Flight Simulator beroperasi di bawah bagian 141 melatih dalam lingkungan yang lebih terstruktur daripada bagian mereka 61 rekan. Di bawah bagian 141, sekolah penerbangan harus beroperasi dengan silabus yang disetujui FAA. Instruktur dan siswa harus mematuhi silabus yang disetujui selama seluruh pelatihan. Secara berkala, seorang siswa akan melakukan pemeriksaan panggung yang dikelola oleh instruktur penerbangan utama atau yang ditunjuknya. Siswa juga diwajibkan untuk menyelesaikan sejumlah jam pengajaran di kelas atau instruksi satu-satu di darat dengan instruktur penerbangan. Seperti di sekolah bagian 61, siswa harus lulus ujian praktis FAA untuk lisensi yang mereka latih.

Karena bagian 141 sekolah beroperasi di bawah lingkungan yang lebih terstruktur daripada bagian 61 sekolah, FAA memerlukan lebih sedikit jam pelatihan penerbangan di bagian 141 sekolah versus bagian 61 sekolah. Sebagai contoh, FAA membutuhkan minimal 40 jam penerbangan untuk mendapatkan lisensi pilot swasta melalui sekolah bagian 61 vs. 35 jam penerbangan minimum untuk bagian 141 sekolah. Perbedaan jam mungkin tidak signifikan dalam beberapa kasus. Rata-rata nasional menunjukkan bahwa sebagian besar siswa memerlukan 65 hingga 70 jam pelatihan penerbangan sebelum instruktur dan siswa merasa siap untuk ujian penerbangan pilot pribadi. Contoh lain dari perbedaan jam dalam persyaratan lisensi pilot komersial. Bagian 61 membutuhkan 250 jam waktu penerbangan sedangkan bagian 141 memiliki minimum 190 jam penerbangan.

Ini adalah perbedaan dasar antara sekolah penerbangan bagian 61 dan sekolah penerbangan bagian 141. Beberapa bagian 61 sekolah hanya merasa tidak praktis untuk memenuhi syarat untuk bagian 141 sertifikat operasi. Keindahan di sini adalah bahwa Anda memiliki pilihan mengenai struktur pelatihan penerbangan Anda. Kedua jenis sekolah memiliki manfaat mereka dan keduanya memiliki bagian dari program dan instruktur bintang.

Mimpi dan tujuan penerbangan Anda memainkan faktor penting dalam jenis sekolah penerbangan yang Anda pilih. Dengan penelitian yang tepat, pengalaman pelatihan penerbangan Anda akan menghasilkan pencapaian besar dan kepuasan diri. Nikmati perjalanannya. Anda akan memulai perjalanan yang hanya sebagian kecil dari dunia akan lakukan!

Jeff Miller telah terbang secara profesional selama 22 tahun. Selain terbang, Jeff memiliki bisnis konsultasi. Layanannya berkisar dari konsultasi penerbangan umum hingga memberikan saran kepada mereka yang mencari arahan dalam mengejar sertifikasi pilot. Selain itu, Jeff telah menerbitkan buku berjudul "The Path To Flight-An Guide Orang Dalam Untuk Mengejar Pelatihan Penerbangan". Bukunya menyediakan lebih dari 60 halaman informasi orang dalam bagi mereka yang ingin belajar cara terbang. Saat ini dia adalah kapten Boeing 737 untuk maskapai komersial besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar